Strategi PUBG Dari Pemain Pofesional (Bagian Pertama) - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Sunday, June 23, 2019

Strategi PUBG Dari Pemain Pofesional (Bagian Pertama)



PUBG, Hmmm pasti kalian kenal. Ya game yang satu ini memang sedang naik daun. Dan menggusur
game viral sebelumnya seperti mobile legend.

Banyak tips dan trick dalam rangka memenangkan permainan dalam game ini. Berikut ini saya coba berbagi dengan para penggemar game PUBG ini. Yang saya share adalah strategi permainan sehingga kalian dapat memenangkan permainan selayaknya seorang pemain profesional.

Strategi ini terbagi menjadi

A. Strategi persiapan permainan
B. Strategi di awal permainan
C. Strategi di pertengahan permainan
D. Strategi di akhir permainan


Supaya postingan ini tidak terlalu panjang, maka pembahasannya saya bagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama kita  bahas strategi persiapan dan strategi di awal permainan, sedang sisanya ada di postingan bagian kedua.


A. Strategi Persiapan Permainan


1.  Penyesuaian Tombol

    Kontrol di layar, secara default cukup baik untuk pemula tetapi pemain pro selalu memiliki tata letak khusus mereka sendiri. Saat memainkan pertandingan skuad, mereka lebih suka menjaga tombol mengintip (peek button) mereka lebih dekat ke tombol pemicu (trigger) di sebelah kanan, sedangkan tombol sprint disimpan sedikit lebih tinggi daripada posisi default. mereka juga menambah ukuran ruang lingkup dan tombol melompat di sebelah kiri. Sebagai hander kiri, mereka cenderung menggunakan tombol pelatuk di sebelah kiri, jadi mereka juga meningkatkan ukuran pelatuk kiri sambil menjaga pelatuk kanan lebih kecil sehingga mereka memiliki lebih banyak ruang ibu jari untuk melihat-lihat dan membidik dengan tepat



2. Penyesuaian Grafis



Update terbaru membawa options baru untuk menyesuaikan pengaturan layar. Dengan smartphone yang sekarang menawarkan tampilan dengan takik dan rasio aspek yang lebih tinggi, kalian dapat mengubah pengaturan dalam game agar sesuai dengan panel di ponsel kalian. Ada tiga opsi untuk dipilih:

- Normal,
- 18: 9,
dan takik.

Sementara para profesional lebih terbiasa menggunakan mode normal saat bermain di ponsel seperti OnePlus 6 (yang merupakan ponsel default saya untuk bermain PubG Mobile) karena permainan secara otomatis menyesuaikan posisi. Jika tidak ada pilihan di ponsel yang kalian gunakan, beralihlah ke mode takik.

Selain itu, menggunakan gaya warna-warni meningkatkan kontras dalam game yang dapat membantu kalian melihat musuh dengan lebih mudah karena setiap pakaian yang sangat kontras yang dikenakan musuh akan menonjol.




3. Gunakan training ground dengan baik


Ini adalah fitur penting tetapi sering diabaikan dari permainan. PubG Mobile memiliki mode pelatihan yang memungkinkan kalian mencoba semua senjata, attachment, dan ammos untuk melihat mana yang lebih cocok untuk kalian. Meskipun penting untuk menjadi serbaguna dan memanfaatkan senjata apa pun yang kalian temukan dalam gim, kuncinya di sini adalah mempelajari pola recoil. Senjata seperti AKM memiliki tingkat kerusakan tinggi, tetapi juga tinggi mundur. Jika kalian menghafal pola mundur dan menguasai pistol, kalian akan memiliki keunggulan atas yang lain bahkan sebelum pertandingan dimulai. Ini membutuhkan waktu dan latihan yang terkonsentrasi dengan pengamatan yang tajam.



B. Strategi di Awal Permainan

1.  Hotspots Yang Jauh dari Rute Penerbangan


Luangkan waktu untuk mempelajari peta. Itu tip untuk awal. kami berasumsi jika kalian membaca ini, kalian sudah melewati tahap itu dan tahu hotspot penting di peta tertentu. Selanjutnya, pilih hotspot yang kalian tahu akan memiliki rampasan bagus tetapi agak jauh dari jalur penerbangan. Ini mungkin tidak selalu berhasil, tetapi ketika itu terjadi, kalian akan memiliki sebagian besar harta rampasan untuk diri kalian sendiri, dan bahkan jika orang datang, akan ada beberapa dan dapat dengan mudah ditangani mengingat kalian akan memiliki senjata yang lebih baik.



2.  Kompensator Dan Suppresor Lebih Baik Daripada Flash Hiders


Saat menjarah, ingatlah bahwa kompensator atau supresor lebih efektif ketika kalian menggunakan senapan otomatis atau penembak jitu. Flash Hiders mengurangi mundur sebesar 10 persen sementara kompensator mengurangi mundur sebesar 25 persen. Penekan meredam suara dan gema peluru, sedangkan flash hider hanya akan menyembunyikan kilatan peluru ketika kalian menembakkan pistol. Semua hal dipertimbangkan, yang pertama lebih disukai daripada yang lain. Namun, jika kalian menggunakan senapan sniper action-bolt, kompensator pada dasarnya berguna dan dalam hal itu, kalian harus tetap menggunakan penekan.

Selain itu, attachment lain seperti mag panjang atau loop peluru jauh lebih berguna daripada mag cepat untuk alasan yang jelas. Jika kalian menggunakan pistol seperti M416 (ini salah satu yang terbaik menurut kami), pastikan kalian mengambil foregrip miring atau foregrip vertikal.



3. Tepi Lingkaran Permainan

Ini adalah strategi yang berguna jika kalian bertujuan untuk chiken dinner dan ingin bertahan sampai akhir tanpa menemukan situasi yang mengancam. Kuncinya di sini adalah untuk tetap berada di sekitar tepi lingkaran biru di mana musuh biasanya akan sibuk mencoba melarikan diri dari zona biru. Ruang antara zona putih dan zona biru di awal permainan juga merupakan tempat yang baik untuk mulai bermain. Waspada ! di sini adalah bahwa kalian harus sangat waspada ketika zona biru mulai mendekat. Mengawasi waktu sehingga kalian dapat mengatur waktu melarikan diri dengan sempurna. Strategi ini juga berguna untuk mendapatkan beberapa pembunuhan yang berguna karena musuh akan cukup terganggu mencoba melarikan diri dari zona biru. Lebih dari itu, dengan mengenakan gaun biru, kalian dapat menyamarkan diri dengan zona biru itu sendiri, sehingga lebih sulit dikenali.



Oke itu pembahasan bagian pertama, jika kalian ingin lanjut membaca. Silahkan klik  -> Artikel Bagian Kedua.



1 comment:

  1. https://articlesbaseblog.wordpress.com/2018/04/17/dowiedz-sie-jak-poderwac-dziewczyne/ https://buildyourownshedsite.wordpress.com/2018/04/14/jak-odzyskac-dziewczyne/ https://buildyourownshedsite.wordpress.com/2018/04/14/jak-odzyskac-dziewczyne/ https://articlesbaseblog.wordpress.com/2018/04/17/dowiedz-sie-jak-poderwac-dziewczyne/One such website has exploded beyond
    all expectations in the above requirements, and that website
    is . As the latest member of Toy Story series, the movie tells the story plot of
    how Woody leads his squad to acquire clear of day-care center to obtain back to Andy.
    WHERE TO BUYBuying an instrument from the physical
    retail music store lets you .
    https://buildyourownshedsite.wordpress.com/2018/04/14/jak-odzyskac-dziewczyne/

    ReplyDelete