Strategi PUBG Dari Pemain Pofesional (Bagian Kedua) - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Sunday, June 23, 2019

Strategi PUBG Dari Pemain Pofesional (Bagian Kedua)


Hallo gaes, artikel ini merupakan artikel lanjutan dari postingan bagian pertama mengenai strategi para permain profesional. Pada postingan kali ini, kita bahas mengenai strategi pertengahan dan akhir permainan.




C. Strategi Di Pertengahan Permainan

1. Jembatan




Strategi ini dulunya sangat jarang di antara pemain di awal ketika PubG tidak begitu populer, tetapi seiring waktu telah mendapatkan tanah sebagai cara yang berguna untuk berkemah dan mendapatkan beberapa pembunuhan. Jika kalian berada dalam satu regu, kumpulkan sebanyak mungkin mobil yang bisa kalian buat di penghalang di jembatan tempat kalian berpikir musuh akan menyeberang. Yang berguna untuk menentukan ini adalah untuk memprediksi di mana zona putih akan dibuat selanjutnya. Jika kalian melihat tempat seperti Pangkalan Militer di Erangel keluar dari zona putih setelah lingkaran pertama atau kedua, kemungkinan lawan kalian akan mencoba menggunakan jembatan untuk melarikan diri dari pulau itu. Itulah saatnya kalian harus menuju blok jembatan. Setelah penghalang jalan diatur, bersembunyi di belakang mobil dan mencari musuh yang mendekat. Begitu mereka cukup dekat, serang mereka sekaligus dan kalian telah dijamin membunuh. Sebagian besar pemain saat ini akan menyadari hal seperti itu, jadi bersiaplah untuk dikecam dari kejauhan.

Alternatif dari strategi ini adalah bersembunyi di balik mobil yang tidak dapat digunakan di jembatan tanpa membuat penghalang jalan. Ini akan memberi kesan pada musuh kalian bahwa tidak ada orang di jembatan dan mereka akan lengah. Tetap awasi di kedua sisi dan begitu kalian melihat seseorang, hujani mereka dengan peluru.

2. Atur Zoom Ke A 4x Dari A 6x



Ini lebih merupakan preferensi pribadi tetapi kami menemukan lingkup 4X lebih bermanfaat daripada lingkup 6X. Menyetujui lingkup 6X memperbesar lebih jauh dari 4X, tetapi visi terowongan pada 6X juga lebih rendah. Dalam kasus 4X, kalian memiliki visi terowongan yang lebih luas dan pinggiran ruang lingkup adalah cara yang baik untuk memperluas bidang pkalianng yang diperbesar. Hal yang sama tidak terjadi pada 6X di mana pinggiran cukup terbatas dan kalian hanya dapat melihat melalui ruang lingkup dan tidak di sekitarnya. 8X bahkan lebih buruk dalam hal itu, tetapi dalam kasus lingkup 8X faktor zoom jauh lebih tinggi dan kalian dapat melihat musuh jauh jauh. Perhatikan bahwa 8X hanya dapat digunakan dalam senapan sniper

3. Jangan Membunuh Pemain yang Sudah KO terlalu cepat

Di tengah permainan ketika ada sekitar 30-40 pemain yang tersisa dalam permainan, jangan langsung membunuh pemain setelah menjatuhkan mereka. Gunakan pemain yang tersingkir sebagai umpan untuk memancing yang lain. Seringkali, pemain yang tersingkir akan meminta bantuan dan segera kalian akan melihat teman satu timnya datang untuk menghidupkannya kembali. Tunggu saat itu dan dapatkan keduanya dengan granat atau semprotkan senapan otomatis pada mereka. Perlu diingat bahwa pemain yang mengetuk sering mencoba mencari tempat persembunyian dan mungkin menjauh dari bidang pkalianng kalian. Jika kalian berpikir bahwa itu menjadi masalahnya, bawa dia turun tanpa menunggu, kalau tidak dia akan dihidupkan kembali dan akan tahu posisi kalian.


4. Pisahkan dan Taklukan

Adalah baik untuk tetap bersatu sebagai regu ketika kalian memulai, tetapi begitu kalian memiliki cukup rampasan dan menetap, menyebar dalam kelompok dua. Jangan menyimpang terlalu jauh. Itu membantu ketika kalian disergap oleh regu lain, dan anggota tim kalian yang lain dapat memberi kalian dukungan. Gunakan strategi ketika kalian telah mengambil bangunan atau atap. Biarkan dua orang tetap di atap sementara dua lainnya bisa menurunkan jendela satu lantai. Ini membantu untuk mengeluarkan api unggun dan mengalihkan perhatian pasukan yang menyerang kalian. Strategi ini dapat digunakan dalam berbagai cara seperti menggunakan dua mobil untuk berkeliling, atau menyebar saat menjadi rentan di akhir permainan, pilihan ada di tangan kalian.

5. Gunakan Sebuah Mobil Yang Sudah Hancur Untuk Perlindungan

Mobil di PubG dapat berfungsi  sebagai tempat perlindungan yang bagus. Tetapi mobil dapat dihancurkan dan jika kalian berada di sekitarnya, kalian mungkin akan tersingkir juga. Caranya adalah pertama-tama menghancurkan mobil sendiri dan kemudian menggunakan sisa untuk berlindung. Jika kalian berada di bidang terbuka yang luas, itu cara yang bagus untuk membahas. Peluru yang mengenai mobil yang meledak tidak akan melakukan apa-apa dan kalian dapat mengintip dari balik mobil untuk menghantam musuh kalian. Atau, jika kalian mendapatkan senjata api dan sudah memiliki semua yang kalian butuhkan, gunakan senjata api untuk memanggil UAZ antipeluru. Mobil anti peluru ini bukan hanya kendaraan pelarian yang baik tetapi ketika keadaan semakin sulit, sembunyikan saja di belakangnya dan tembak pergi. Perlu diingat bahwa mobil itu tidak sepenuhnya anti peluru, dan dua atau tiga peluru berukuran 7,62 mm akan cukup untuk menghancurkannya.

D. Strategi Di Akhir Permainan

1. Buang Mobil

Ketika kalian mendekati akhir putaran dan zona putih menjadi sangat kecil, parit mobil. Mobil membuat suara dan bahkan muncul di peta. Ini akan memberikan posisi kalian sehingga membuat kalian sasaran empuk. Lebih baik berjongkok atau bahkan cenderung tidak terlihat. Setelah kalian melihat musuh, pastikan kalian memiliki pkalianngan yang baik dan kemudian lanjutkan untuk membunuh. Tetap rendah dan tidak memberikan posisi kalian adalah kunci dalam beberapa menit terakhir.

Karena itu, dalam situasi tertentu terutama di Miramar di mana ujungnya mungkin berada di tanah terbuka tanpa penutup, menggunakan mobil untuk berkeliling kadang-kadang bisa menjadi pilihan paling aman. Akan ada penembak jitu hanya menunggu saja dan mengemudi mobil di sekitar tidak akan memberi mereka kesempatan untuk menyerang kalian. Jika mereka tahu, kalian akan tahu posisi mereka dan kemudian menggunakan mobil untuk menutupinya.

2. Jatuhkan Senjata Sekunder Jika Anda Memakai Ghillie Suite

Jika kalian berkamuflase mengenakan setelan ghillie, jatuhkan panci dan senjata kedua. Mereka keluar dari gaun itu dan dengan mudah dapat memberikan posisi kalian. Setelan Ghillie di Erangel dan Sanhok lebih membantu jika kalian bersembunyi di balik daun pepohonan, sementara di Miramar, lebih baik berlindung di balik batu saja.


3. Gunakan Granat Asap  Untuk Pengalihan


Jika kalian disergap pada akhirnya, atau musuh menyudutkan kalian, gunakan granat asap untuk menciptakan pengalihan perhatian. Sementara sebagian besar pemain pro akan mengetahui taktiknya dan akan mengeluarkan gertakan kalian, kalian masih bisa mengkalianlkan asap untuk melarikan diri. Caranya adalah dengan melemparkan granat ke tempat di mana kalian tidak akan pergi sehingga musuh berpikir ke mana kalian pergi. kalian juga dapat menggunakan granat asap untuk melindungi rekan satu tim yang dirobohkan saat kalian menghidupkannya kembali


4. Hancurkan Musuh Yang Bersembunyi di Bawah Karpet


Inilah saatnya granat kalian menjadi berguna. Seringkali pada menit-menit akhir pertandingan, beberapa yang tersisa hidup-hidup akan bersembunyi di rumput, atau di dalam rumah. Siapkan beberapa nades dan buang di sekitar zona putih. Kemungkinannya adalah salah satu dari mereka akan jatuh di dekat mereka, mendorong mereka untuk bangun dan melarikan diri darinya memberi kalian kesempatan sempurna untuk memecah-mecah mereka.

5.  Gunakan Senjata Dengan Kecepatan Menembak Yang Tinggi

Jika kalian merasa nyaman, kalian harus beralih ke UMP9 atau UZI, yang keduanya memiliki kecepatan menembak lebih tinggi (tetapi kerusakan yang jauh lebih rendah). Ini akan memberi kalian keunggulan orang lain menggunakan senapan yang akan memiliki mundur lebih tinggi dan kecepatan menembak lebih lambat. kami pribadi telah memenangkan banyak pertandingan menggunakan SMG pada akhirnya, dan itu mungkin hanya berguna bagi kalian juga. Adalah bodoh untuk memiliki senapan sniper ketika lingkaran berada pada titik terkecilnya. Dalam hal ini, cukup beralih ke otomatis dengan semburan api atau SMG.


Ok gaes, itu saja postingan kali ini. Semoga bermanfaat bagi para gammers




No comments:

Post a Comment