Sayur Asem H.Sadeli, Kuliner Legend Tangerang - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Saturday, July 6, 2019

Sayur Asem H.Sadeli, Kuliner Legend Tangerang

Bagi orang tangerang, tempat makan yang Berlokasi di Jalan Merdeka Tangerang, Dekat gerbang Perumahan Taman Pabuaran ini sepertinya sudah sangat melekat di hati. Saya pertama kali mampir ke warung ini pada kisaran tahun 80an, saat masih SD. Abah saya adalah salah satu pelanggan setia warung ini.


Pada saat saya kuliah di Budi Luhur, sering juga mampir ke warung ini. Biasanya kalau pas pulang kuliah kebetulan masig siang. Saya sengaja turun dari patas 28 Jurusan Cimone Blok M via Ciledug.


Masakan spesial di warung ini ya Sayur Asem, sedangkan lauk yang bisa dipilih sangat beragam. Mulai dari Ikan,Ayam tempe tahu. Favorit saya adalah Goreng Ikan Tenggiri.  Hmmm... Goren ikan dengan rasa bumbu rumahan yang khas dicocol dengan sambel terasi yang ditetesi jeruk limau...Merupakan sensasi yang luar biasa.,,,ditambah dengan sruput...sayur asem yang sangat segar.


Anda penyuka lalapan, dapat menikmati aneka lalapan di warung ini. Mulai dari terong bulat sampai jengkol muda. Kalo lagi musim pete, anda juga bisa menikmatinya.

Masalah harga gak perlu khawatir....pasti pas di kantong....

Penasaran ayo buruan datang..........

No comments:

Post a Comment