Aku Pemuas Nafsu Tante Girang - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Friday, October 1, 2010

Aku Pemuas Nafsu Tante Girang


Kehidupan di ibu kota lengkap. Fasilitas untuk pendidikan, olahraga, dan hiburan, disajikan sepenuhnya. Jika Moammar Emka, menulis di Jakarta Under Cover tentang kehidupan malam Jakarta dan komunitas penghuninya yang menjijikkan, maka saya adalah salah satu anggota komunitas itu.

Awal petualangan saya di dunia gelap ibukota dimulai ketika saya meninggalkan Kalimantan dan pindah ke Jakarta pada pertengahan 1995. Ayah saya, seorang pejabat tinggi pemerintah daerah pada waktu itu, mendukung niat saya untuk menikmati pendidikan yang lebih baik di Jakarta. Biaya hidup dan pendidikan saya, tempat tinggal yang mewah, Mercy A-Class, semuanya dipenuhi oleh ayah saya dengan harapan bahwa suatu hari nanti saya akan menjadi putra daerah yang sukses.

Setelah tiba di Jawa, saya sengaja tidak menghadiri UMPTN untuk menghindari masuk Universitas Negeri. Keinginan untuk sepenuhnya menikmati kemewahan kehidupan remaja di ibu kota, telah mendorong saya untuk masuk ke universitas swasta terkenal di Jakarta. Dan benar saja, dengan ketampanan dan aset yang bagus, dalam waktu singkat saya bisa menikmati kehidupan glamor Jakarta. Wanita cantik dan seksi, saya hanya memilih. Klub malam, diskotik, pub, kafe? -Caf? anggun di Jakarta menjadi rumah singgah saya untuk bermalam. Jika di Jakarta ada 1000 tempat cabul yang elegan dan tidak berantakan, maka saya tahu 999.



Duniaku yang gelap

Setelah petualangan panjang di dunia yang gelap, saya dan teman-teman saya ditantang untuk menikmati sisi lain dunia yang katanya tidak hanya lezat, tetapi juga mendatangkan banyak keuntungan. Pilihan saya tidak lain adalah menjadi seorang gigolo. Mungkin orang memikirkan kegiatan yang saya lakukan untuk mengeruk materi. Lagipula itu benar. Karena untuk berlatih waktu singkat saja, saya mengendalikan diri minimal Rp. 250 ribu untuk satu kencan. Tapi itu bukan alasan utama saya mengingat dana dari orang tua saya sudah lebih dari cukup. Nah, bersenang-senang dan pengalaman saja, pikir saya saat itu.

Setiap malam, saya menghabiskan melayani pelayan. Bahkan, salah satu pelanggan saya bersedia menelepon ketika saya masih kuliah hanya untuk memuaskan nafsunya yang bejat. Dari mereka, saya mendengarkan berbagai macam kisah sedih yang mereka alami. Menikah pada usia muda karena hubungan yang salah, menikah hanya karena godaan properti, bahkan beberapa yang telah digagalkan oleh ayah kandungnya sendiri. Pada satu kesempatan, saya bisa melayani nafsu bejat dari bibi dan anak perempuan dalam sesi kencan, na'udzu billahi min dz?

Hukuman datang

Selama hampir setahun saya terlibat dalam dunia gigolo, saya dapat membeli mobil, rumah besar, dan banyak lagi. Tapi semua itu harus dibayar mahal. Suatu hari, saya menemukan tubuh saya kejang, flu parah, dan tubuh ini sepertinya tidak bernyawa lagi. Saya lemas dan terkulai di tempat tidur.

Hampir dua bulan saya di tempat tidur, tidak ada kemajuan yang saya temukan. Atas saran seorang ajudan, saya akhirnya dibawa ke rumah sakit. Pukulan terburuk dalam hidupku akhirnya datang. Saya menderita HIV! Saya tidak percaya itu !, kontrasepsi yang selalu saya pakai, dan sangat saya percaya bahwa bisa menahan serangan virus itu ternyata palsu. Dalam pikiranku, aku ingin mengakhiri hidup ini.

Citra orang tua di desa, masa depan yang saya impikan, semuanya hilang. Suatu malam, saya memiliki kesempatan untuk mengakhiri hidup saya dengan memotong pergelangan tangan saya. Tetapi pelayan saya bergegas mencari tahu. "Istighfar. Istighfarlah, baru saja sakit seperti ingin bunuh diri. Tenang, tenang. Tuhan mengatur hidup seseorang," katanya.


Suatu kali saya berjuang untuk datang ke kampus. Namun, semua teman dekat yang saya percayai menjauh dari saya. Mereka mengejek saya, "sampah, sampah, dan racun kehidupan". Saya menangis, tidak ada orang lain yang ingin mendekati saya. Saya mencari orang pintar yang bisa menyembuhkan penyakit saya. Saya tidak tahu, berapa banyak dukun yang saya temui. Tapi tetap saja, tidak ada kemajuan. Meskipun saya terus mencari solusi, saya tetap terpojok. Saya pikir, sebentar lagi saya akan mati.

Dua kali Hidayah Datang

Berkat nasihat pelayan saya, Pak Jamil, saya mulai berusaha memaksa diri saya untuk berdoa. Padahal, Al Fatihah sudah saya lupakan. Pak Jamil mulai membimbing saya, akhirnya saya bisa berdoa. Bahkan, akhirnya aku bisa menangisi diriku yang sangat jauh dari jalannya

Namun, saya tahu Islam hanya sebagai ritual. Pandangan saya tentang dunia mistik, dukun, paranormal, dan kyai 'pintar' masih belum bisa hilang. Saya masih mencari ahli yang bisa menyembuhkan saya. Tapi tetap saja saya tidak puas.

Di sebuah masjid di daerah Depok, saya punya waktu untuk membaca sebuah pamflet acara yang diadakan oleh masjid. "Ah ... peluang bagus siapa yang tahu ulama yang akan menjadi pembicara nanti bisa membantu", pikirku.

Saya juga hadir. Acara demi acara saya ikuti, tetapi tidak ada yang menempel di kepala saya. Tidak ada Islam tanpa Syariah, solusi Islami untuk kehidupan, "ah, apa itu? Jarak dan tidak terhubung dengan kebutuhan saya ..." Tetapi untuk menemukan solusi untuk penyakit saya, saya terus mengikuti acara sampai selesai. Dan alhamdulillah, di akhir program saya berani mendekati dan menyampaikan maksud saya. Ustadz bisa mengerti, tetapi karena waktunya tidak tepat, saya tidak bisa bicara banyak. Kami akhirnya membuat janji untuk bertemu di suatu tempat dan melanjutkan obrolan yang belum selesai.

Dari hasil percakapan saya dengan ulama, memang tidak ada solusi nyata untuk penyakit saya. Tapi ada satu yang berbeda, dan itu mendasar dan selalu memprovokasi saya untuk terus berdiskusi dengannya. "Jangan mendekati perzinaan, sebenarnya perzinaan adalah tindakan tercela dan cara yang buruk ..." Saya selalu ingat ayat Alquran. Zina memang tindakan kejam dan jalan yang buruk. Saya membuktikannya.

Dan sekarang, saya tidak memikirkan sisa hidup saya. Saya ingin menikah juga, saya telah terkubur dalam-dalam. Apa yang saya pikirkan sekarang adalah bagaimana sisa umur yang saya miliki, dapatkah saya memanfaatkannya sebaik mungkin? Terus mempelajari Islam dan berbaris dalam barisan pemuda yang terus berjuang untuk Islam untuk menjadi ideologi dunia dan menyatukan negara-negara Islam di bawah naungan Khilafah Islam dan terus menyebarkan Islam melalui dakwah dan jihad. Semoga Tuhan mengampuni dosa masa lalu saya. [Seperti kata Ekky pada Munir]



1 comment:

  1. I'm really enjoying the designn and layߋut ⲟf your site.

    It's a very easy on the eyes whjch makes it much morе pleаsant for mme to come here
    and visit ore often. Did you hire ouut a desÑ–gner to create your theme?
    Fantastic work!

    ReplyDelete