Warteg Paling Keren di Tangerang - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Sunday, June 7, 2020

Warteg Paling Keren di Tangerang

Kalau bicara mengenai warteg biasanya dipikiran kita langsung terlintas tempat makan dengan semua hidangan dipajang di etalase kaca, dan kita makan tepat di depan etalase tersebut. Kebersihan warteg biasanaya juga kurang terjaga, akan tetapi beda dengan warteg satu ini yaitu Warteg Indah Rasa yang berada di Ruko Crystal Lane No. 1, Alam Sutera, Jalan Bhayangkara, Pakualam, Tangerang Selatan.





Suasana warteg yang sudah terbayang tadi langsung sirna. Ya boleh dibilang, warteg yang satu ini adalah warteg anti mainstream. Dan mengenai kebersihan tempat benar-benar luar biasa, dan melampaui ekspetasi saya.






“Kalo di warteg ini kami memang mengutamakan kerapihan dan kebersihan supaya yang dateng juga enak gitu makannya,” Sandi salah satu karyawan. Berbagai lauk pauk disediakan di warteg ini mulai dari semur sosis dan bakso, perkedel, ikan, ayam kecap, tempe orek dan semur tahu, tidak lupa juga dengan sayuran ada dua jenis kuah yaitu kuah bening dan kuah santen. Untuk  yang ingin soto, disini juga tersedia soto ayam dan soto daging. Pokoknya lezat dan pasti kenyang deh.





Kebanyakan yang menikmati warteg ini juga dateng dari kalangan karyawan kantor dan juga mahasiwa karena tempatnya yang berdekatan dengan kampus dan kantor. “Ramai-ramainya tuh mulai jam 10 sampe 12 lah mas, karena itu kan jam-jamnya istirahat orang kantor kan tuh,” Lanjut Sandi.

Berdiri sejak tahun 2016 yang sebelumnya berada dirumah akhirnya pindah ke ruka Crystal Lane Alam Sutera,Untuk jam operasional mulai dari 06.00-18.00 WIB setiap harinya, selain itu juga warteg Indah Rasa ini menerima pesanan-pesanan melalui nomor 0897-8325-280.

No comments:

Post a Comment