Ngeri !, ABG Pesta Sex Swinger 4 Hari Empat Malam di Rumah Kosong - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Tuesday, October 6, 2020

Ngeri !, ABG Pesta Sex Swinger 4 Hari Empat Malam di Rumah Kosong


Di saat pemerintah meliburkan sekolah untuk mengurangi penularan Virus COVID-19, 3 pasang anak baru gede (ABG) ini malah berbuat tak senonoh di sebuah rumah kosong.

Ketiga pasang ABG ini mengaku melakukan pesta seks dengan cara swinger atau berganti-ganti pasangan selama 4 hari empat malam.

Keenam ABG itu merupakan warga desa di Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie. Meski usia masih anak-anak yang baru gede, namun mereka sudah berani melakukan adegan suami istri dengan cara bergantian pasangan hingga empat kali.

Dari keenam orang yang diamankan polisi menyebut, hanya dua orang yang masuk usia dewasa yakni laki-laki berinisial AD (18) dan perempuan berinisial TM (19).

Sementara dua pasang ABG lainnya kata pihak Polres Pidie masih anak di bawah umur.



Ketiga pasangan tersebut secara bersamaan melakukan persetubuhan di dalam rumah kosong selama telah empat hari, hingga akhirnya digerebek warga.

Warga yang curiga atas adanya aktivitas di rumah kosong sekitar pukul 03.00 WIB pada Jumat, 1 Oktober 2020, langsung mendatanginya.

Warga yang berkumpul kaget, lantara ada tiga pasang ABG sedang melakukan zina bersama-sama tanpa rasa malu.

Ketiga pasangan tersebut dibawa ke balai gampong untuk diperiksa warga.

Hasil pemeriksaan warga, bahwa ketiga pasangan itu telah menginap di rumah kosong itu selama empat hari.

Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian SIK MH, melalui Kasat Reskrim, Iptu Ferdian Chandra MH, ketiga pasangan yang melakukan hubungan layaknya suami isteri itu telah diamankan polisi.

Ketiga pasangan tersebut mengakui bahwa mereka telah melakukan perzinaan sebanyak empat kali.



sumber: pikiran-rakyat.com


No comments:

Post a Comment