Wooowwww!!!, 1 Keluarga Punya 94 Anak - Balaraja untuk kita semua

Breaking

Friday, November 6, 2020

Wooowwww!!!, 1 Keluarga Punya 94 Anak

Teman-teman mungkin mengenal  keluarga halilintar dengan sebelas saudara kandung. Itu belum ada apa apanya dengan beberapa keluarga yang akan Saya bahas dibawah ini, ada yang hampir mencapai seratus anak loh. Hal itulah yang membuat dunia terbata bata dan dibuat tercengang dengan hal tersebut.

1. Keluarga Ziona

Ziona adalah pria asal India yang menikahi istri pertamanya pada usia 17 tahun. Dan sampai sekarang dirinya sudah memiliki sebanyak 39 istri dan 94 orang anak. Jika dibayangkan, rumah yang mereka tinggali ini tidak akan pernah sepi penghuni. Bahkan udah kaya pasar tuh rumah isinya.

2. Keluarga Dundee

Keluarga terbesar yang ada di Skotlandia saat ini, Dundee memiliki anak sebanyak 13 anak atas pernikahan tunggalnya dengan Emma. Nggak ada apa apanya nih sama keluarga Halilintar yang cuman sebelas anak. Mereka juga sering di undang dalam acara televisi karena keluarga besar mereka ini.

3. Keluarga Gil

Pasangan asal Amerika ini juga adalah sebuah keluarga yang membuat dunia tercengang dengan isi keluarganya. Gil dan Kelly Jo sudah memiliki 19 anak hingga sekarang. Kalau foto keluarga isinya bejibun teman-teman. Ngasih makannya nih kayanya yang agak susah.



4.Keluarga Sue Radford

Sue radford dan istrinya bertemu pertamakali saat mereka masih kecil, tak butuh waktu yang lama untuk menjalin hubungan sebagai teman biasa. Mereka akhirnya menikah di usia Noel (istri Sue) masih 14 tahun dan Sue 18 tahun kala itu. Sekarang mereka sudah memiliki 21 anak dan akan tersu bertambah. Mumpung masih muda teman-teman, tambah terus.

5. Keluarga Jim

Selain Keluarga Gil, ada juga keluarga jim dan Michelle di Arkansas, Amerika Serikat yang memiliki keluarga yang besar dan membaut dunia tercengan akan hal itu. Dimana pasangan ini memiliki 19 anak dan 17 orang cucu. Mereka juga sering ikut dalam acara televisi seperti keluagra Sue radford.

Itu dia beberapa keluarga besar yang membuat dunia tercengan akan kehadiran keluarga mereka. Jumlah anak yang banyak, bahkan istri yang bejibun membuat kita semua selalu berpfikir bagaimana bisa mereka menghidupi dan merawat mereka. Apalagi bagi sang ibu yang melahirkan mereka ???


sumber:kaskus


2 comments: